Pengobatan dengan menggunakan Cryptomonadales

irwan_arief @ yamaha- motor- elec.co.id wrote:
saya mau tanya mengenai rematik. Ayah saya salah satu jari tangan nya ada
yg susah utk di gerakkan.. Awalnya pernah angkat kursi dari ruangan yg
satu keruangan yg lain tp tidak sendirian..mungkin karena pegangannya
tidak cukup baik (keras) tangannya jd sakit!
Apakah sakit dijari ini akibat angkat barang berat atau krn ada unsur
rematik! (secara ada riwayat dgn rematik & kolestrol tp tidak sampai
membuat gerak tangan atau kaki mjd terbatas). mohon info nya u pengobatan
yg sesuai.

kemudian yg ingin saya tanyakan mgenai gejala kehilangan pendengaran salah
1telinga apakah ini memang gejala stroke ringan?? ayah saya mengalami
kehilangan pendengaran salah satu telinga (ada suara berisik saja spt
ssshhhssshhhshhh) . Mohon bantuannya apakah bisa disembuhkan kembali dg
obat atau terapi, mohon referensi. Pengobatan yg telah dilakukan slm ini
adalah secara tradisional spt jamu, totok, terapi kapsul batu giok dan org
pintar.

sebagai informasi ayah saya berusia 59th saat ini.

ArieF
============ ========= =====
Bukti sang Raja Memang Istimewa
Sinyal bahaya itu disampaikan Departemen Kesehatan Taiwan: 360-ribu penduduk mengidap diabetes mellitus. Dokter Ih-Jen Su PhD, periset National Health Reseacrh Institute, Taiwan, tergelitik mencari penyembuh sebelum mereka terjangkit kebutaan. Ketika ditawari meneliti cryptomonadales, pria 54 tahun itu langsung menguji coba pada 30 pasien kencing manis. Dosisnya, 30 tablet/hari selama sebulan. Kadar gula darah 27 pasien turun 25%.
Ih-Jen Su alumnus Harvard Medical School, Boston, Amerika Serikat, menemukan senyawa yang berperan dalam penurunan glukosa darah. Senyawa itu bernama PPARs atau Peroxisome Proliferator Activated Receptors. PPARs, kelompok protein reseptor bekerja dalam berbagai metabolisme sel seperti metabolisme karbohidrat, lipida, protein, serta pembelahan sel. Ada tiga jenis PPARs yang bekerja dalam tubuh: alfa, beta, dan gamma.
PPARa yang bekerja pada jantung, otot, usus, ginjal, pankreas, limfa membantu menurunkan kadar gula darah. Komponen troglitazone, pioglitazone, dan rosiglitazone berfungsi sebagai peningkat insulin dalam tubuh. Cara kerjanya: menurunkan hambatan produksi insulin, menghasilkan peningkatan penggunaan glukosa, dan mereduksi pengeluaran glukosa hepar.

Antikolesterol
Pengajar Fakultas Kedokteran National Cheng Kung University itu lantas menguji kemungkinan efek samping ekstrak cryptomonadales yang berbobot 200 mg/tablet. Sukarelawan diberi 60 tablet sekali konsumsi selama 60 hari. Pemeriksaan terhadap fungsi hati, pencernaan, dan elektrolit darah ketika pengujian berakhir menunjukkan tidak ada efek samping apa pun. Hanya, beberapa orang terserang sembelit ringan tetapi dapat diatasi dengan meminum air putih lebih banyak. Penelitian itu secara tak sengaja menemukan angka rata-rata kolesterol sukarelawan turun, dari 196 mg/dl menjadi 175 mg/dl. Begitu juga angka Low Density Lipoprotein atau dikenal sebagai kolesterol jahat.
Riset itu dilanjutkan Dr Chun Chian Yu dari Departemen Mikrobiologi dan Imunologi, National Cheng Kung University. Ia menguji praklinis dengan melibatkan 2 jenis tikus winstar dan hamster. Satwa itu diberi pakan peningkat kadar lemak darah selama satu minggu. Lantas, tikus dibagi menjadi 2 kelompok masing-masing 15 ekor.
Pada kelompok pertama, ia memberi konsumsi 30 tablet cryptomonadales per hari. Grup lain tidak diberi perlakuan apa pun. Hasilnya, tikus yang mengkonsumsi cryptomonadales nilai kolesterol turun dari 252 mg/dl menjadi 220 mg/dl. Trigliserida juga menurun dari 473 mg/ml menjadi 384 mg/dl. Pun terjadi peningkatan ratio HDL terhadap kolesterol, dari 0,38 menjadi 0,43. Sedangkan yang tidak diberi perlakuan apa pun seluruh nilai parameter kolesterol meningkat.
Berbekal hasil penelitian itu, Dr Chun melakukan uji klinis cryptomonadales. Sebanyak 30 pengidap kolesterol dengan rata-rata 131,2 mg/dl diberi konsumsi 30 tablet/hari selama sebulan. Setelah 2 pekan, terjadi penurunan nilai kolesterol 13,7% menjadi 100 mg/dl dan terus menurun pada minggu ke-4. Saat itu, rata-rata kolesterol 100 mg/dl atau terjadi penurunan hingga 24%.
Untuk mengetahui efektivitas cryptomonadales pada pengidap kolesterol, Chun meneruskan riset terhadap pasien tanpa pemberian cryptomonadales. Hasilnya teruji bahwa cryptomonadales efektif sebagai antikolesterol. Sebab, terjadi peningkatan nilai kolesterol pada minggu kedua sebesar 10% dan 25% pada minggu keempat

Keunggulan lain, cryptomonadales mengandung CGF (chlorella growth factor). Tak semua alga mempunyai kandungan growth factor yang penting untuk mengaktifkan sel-sel tubuh sehingga fungsi metabolisme berjalan normal. CGF menentukan daya regenerasi sel. Dengan sederet keistimewaan itu para peneliti menyebut cryptomonadales sebagai rajanya alga. Di Indonesia, in chao mulai diperkenalkan sejak akhir 2006 dan kini menjadi sandaran kesembuhan bagi pasien. Dokter-dokter di tanahair seperti dr Yayan Sri Biyantoro yang berpraktek di Blitar dan Surabaya serta dr Sri Budiwati (Sidoarjo) juga meresepkan cryptomonadales bagi pasien beragam penyakit misalnya kanker, hipertensi, diabetes mellitus, dan asam urat.
Hasil lacakan Trubus, di Indonesia terdapat 3 distributor yang mengedarkan beberapa merek seperti tablet Crypto Force, kapsul Crypto Life, Crypto PPARs, CM Green, dan Everwell. Menurut Willy Taruna dari Smart Life, cryptomonadales yang dipasarkan, ‘Sangat diterima konsumen.’ Sayang, ia enggan mengungkapkan volume penjualan, tetapi hanya menyebut, ‘Kenaikannya 3 kali lipat.’ Produsen lain PT Lasindo Bintang Sejahtera di Surabaya menolak wartawan Trubus Kiki Rizkika ketika hendak diwawancarai. PT Nunza International, distributor lain, yang berkantor di Menara Kebonsirih, Jakarta Pusat, sudah pindah.
Di tanah leluhur, in chao digunakan secara meluas. Produk itu dapat dibeli bebas di berbagai tempat, termasuk toko herba. Cosmed, toko obat di Taichung, menjual setidaknya 2 botol terdiri atas masing-masing 300 tablet per hari. Banyak dokter di Pulau Formosa yang meresepkan cryptomonadales kepada para pasien berbagai penyakit.
Di pulau yang bentuknya mirip daun tembakau itu setidaknya terdapat 4 rumahsakit yang dokter-dokternya meresepkan in chao. Dua di antaranya adalah Mackay Memorial Hospital dan Catholic Hospital. Saat ini cryptomonadales diperniagakan di 21 negara lain seperti Amerika Serikat, Australia, dan Denmark.

Ivandy
==================================
Catatan Moderator:
Cryptomonadales adalah new developed Chlorella yg dapat dicernakan sampai 96% dlm waktu digest sekitar 1-2 jam, karena perbedaan cel yg lebih tipis dan halus dibanding chlorella(Chlorella Pyrenoidosa) atau pun alfalfa yg memiliki cel yg lebih keras.
Dg proteinnya yg tinggi(60%), tdk ditemukan korelasi dg apa yg dimaksudkan oleh pengirim berita bahwa produk ini dapat mengobati rematik; Demikian juga dg jumlah dosage sebesar 30 tablet tanpa dirincikan berapa mg pertabletnya dlm cerita yg disampaikan ini, Atau kemungkinan korelasi antara diabetik, cholesterol, dan rematik, sehingga merupakan pengobatan dg ……… dimungkinkan.
Yakinlah apa yg anda makan memang berguna bagi tubuh anda dan dibutuhkan, sehingga mendapatkan hasil perbaikan tubuh yg baik dan benar.
Semoga bermanfaat
Wassallam.
Dr.(Naturopathy) Ir. Donny Hosea MBA. PhD. <puyuh23 @ indo. net.id>
============ ========= ========

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: