Cara menggemukan badan…

Saran saya bro

Kalau kepingin gemuk, jangan suka mikir yg berat2

Nyantai aja tapi jangan lupa olahraga

Ngemil, dan makan malam sebelum tidur apa aja deh kesukaanmu nasi goreng
kek, mie goreng dll

Obat2 tidak bagus buat kesehatan

Lakukan semua kesukaan dan hobi anda, nonton movie, baca buku main game asal
Jangan mikir karena pikiran berat iru menguras 60% enegi dari tubuh kita

Sebagai contoh saya dulu kurus banget waktu jaman kuliah tinggi 168 BB 50,
karena sibuk belajar, mikir cewek dll

Setelah kerja easy going aja Pede lah istilahnya, ngumpulin duit nyantai,
makan gak perlu kontrol2 amat, asal sehat

Sekarang BB saya 85 KG, dibanding dulu beda jauh kan

Nikah tidak menjamin anda bisa gemuk, bila istri anda cerewet dan egois
malah jadi penyakit

PD aja kalao ada masalah ga terselesaikan ya udah biarain”emang gue
pikirin”, cari cewek juga gitu ditolak misal ya pede aja cari lagi masih
banyak seabreg yg masih antre, atau kerjaan ga usah ngoyo harus selesai hari
itu juga karena kerjaan itu ga akan pernah habis sampai kapanpun, ga selesai
sekarang ya besok atau lusa

Menghadapi masalah2 lingkungan misal teman atau atasan yg sulit anggap aja
mereka butuh perhatian kita jangan dimasukin dalam hati

Kesimpulannya

Gemuk itu lambang kesuksesan, kalau kamu kurus berarti kamu masih lom sukses
dan lom bahagia masih ada yg dipikir, gak perlu pake obat2 atau jamu2an

Gampang kan

Pingin gemuk?raih kesuksesan..

Hadi Fathan

Senior Specialist Drilling Offshore Engineer Qatar Petroleum

Doha-Qatar

64 Komentar »

  1. iksan said

    makasi mas saran nya saya jadi lebih menikmati hidup…..

  2. djiteng said

    sama-sama

  3. ridwan said

    wah bener tuh mas, kalau pingin gemuk jangan mikir yang berat2
    tapi kok susah yach, aku selalu mikirin pacarku terus nih………
    grhhhrhhhrhhh…….

  4. Alamsyah Sugandha said

    kalo masalah mikirin yang berat-berat saya kayaknya sih enggak tapi kok gak gemuk-gemuk ya…..paling banter yang tak pikirin cuma cewek, gak punya uang gak pernah gue mikirin gunung, batu-batuan, pokoknya yang berat2 gitu…ha..ha….gimana nich gak gemuk2

  5. zenni said

    kalo pengen gemuk,banyak nyedot sperma aja hihi

  6. candra said

    thankz sarannya bisa dicoba nih

  7. Lita Octavia said

    Wah, brt sih klo jgn mqr yg brt2 coz sy orangnya ky gt. mqrn pa yang blm t’pcahkan bwt penasaran sih. but I’ll try. makasih y tipsnya. Btw, akhr2 ni sy sering makan sebelum tidur, lumayan banyak sih klo lagi mood bisa nambah ampe 3piring itu bukan hanya makan malem z ma siang juga, gimana tuh? Tinggi 162 berat 43, ideal g ya?

  8. Saya yang bekerja sebagai surveyor alias tukang ngukur sering sedikit skali waktu istirahat apalagi buat liburan iakibatnya stress and dampaknya ma Tubuh aku KURUS….MAKASIH BANGET TIPSNYA kirim juga dong ke E-mail aku heee….

  9. Reza said

    wah mas.. bagus sih pendapatnya.. bikin saya semangat.. tapi saya suka aneh ma diri sy.. padahal makan banyak, sebelum tidur minum susu, pas bangun juga gtu.. tpi kenpa masih kurus ya? jadi aneh!! padahal rokok,alkohol,dn kawan2nya saya gak pernah nyoba!!!

    Kalo ada saran lagi kirim ke email sy ya mas! coz ingin gemukin badan nih, badan saya tinggi 170 berat 54an coba gimana gak kurus.. pasti kurus banget lah.. pa lagi sy nih cowo

  10. Imut said

    Sarannya oke juga tuh… ga ribet, tapi masalahnya aku emang turunan kurus.. jadi kalaupun bisa gemuk, ga bakal kaya oki lukman.. iiih…. makasih deh…

  11. Imut said

    Sarannya ok juga… ga ribet. tapi masalahnya aku turunan kurus, jadi kalaupun bisa gemuk, ga bakal kaya Oki Lukman… iihh….. makasih deh..

  12. wuthie said

    saya gak yakin dengan perkataan kamu. sory yah… saya udah lakukan cara seperti kamu sebelum nya. tapi apa yang saya dapat hasil nya tetap nihil. sudah hampir putus asa rasa nya. gak booleh terlalu banyak pikiran tapi selalu kepikiran. PUSINGGG… makan banyak dan bergizi tapi gak ada perubahan. kata orang cacingan. tapi menurut saya bukan cacing. tapi NAGA.. tapi saya akan terus berusaha. terima kasih yah…

  13. mey said

    bener juga saran mas-nya tapi masalahnya aku tuh rada aneh, klo malam lebih dari jam 7, nafsu makanq g ada …..gimana donk?? sebenarnya pengeeeen banget makan banyak sebelum tidur tapi g pernah terjadi. minta tips yang lebih mujarab donk!!!

  14. arief_Lya loch... said

    ya saya cb Mas…
    tp mnrt sy, kl nikah malah jd cpt gemuk loooccch..
    nah bwt tmen2 kl pgn gemuk nikah aja
    jgn pacaran trus…tu pusing kan mikirin cowo or cewenya trus….

  15. budut said

    thankyu bro
    gw setuju kalo mikir yang berat-berat bakal bikin energi yang ada dalam tubuh bakal terkuras 60% apalagi kalo begadang tiap hari pasti lebih.
    mulai sekarang gw gak bakal dah mikir berat-berat dan begadang buat maen game online^^
    thankyu bro,keep rockin guy

  16. Top-x said

    Lady’s n jantelman klo pny srn buat gendutin bdn,krm k almt email q z,pliz…cz dah sgl cr dah gua cb tp g’ brhsl.mkn dah klbhn trus tdr jg dah.cm yg lom mompa bdn doank

  17. Daw_cute said

    Makasih ya mas Hadi,tipsnya segera saya coba dEh..
    abis teMen2 yg laEn dah pada ‘ndut tp saya koq masih giNi2 aja!
    tp saya BERSYUKUR koq dgn kondisi saya sekarang
    yg penting SEHAT,ya nggak?
    saya pengen gemuk jg bukan yg gemuk2 amat,tp minimal lebih sehat
    Do’ain aja berhasil ya…

  18. QRENN said

    BENER NCH BAKAL GEMUK!!!

    AQ SERING MAKAN MLM TP NAFSU MKN AQ G NAMBAH2 ALHASIL AQ MKANNY DIKIT,AD SARAN LAEN G???

  19. pian said

    Thx mas tipsnya.
    Cuman bisa ngaruh gak? Soalnya saya juga kurus tuh. 164/47.
    Padahal makan gak kurang. Malah temen2 ngejekin, kurang makan ya? Duh, malah jadi geram dengernya.
    Cuman yang pasti, saya punya penyakit maag. Mana bisa abis makan langsung tidur, yang ada malah perut jadi kagak nyaman jadinya. Soalnya dah dicoba berkali-kali.
    Emang kalo tidur agak malaman sekitar jam 12 an.
    Mungkin ada ide gak gemukin badan bagi yg punya penyakit maag juga?

  20. silay said

    Saran nyabagus chi..!!! aku sdah coba, tapi ko kaga ada perubahaan ya… kenapa…………..?????????????????

  21. Danny said

    Cari d apotik,”Ginseng Kianpi Pil”,murah koq ga smpai jual rmh..
    Keren abizz hsil nya,ne bkn obat tp ntah jamu atw suplemen yg pst bkn obat..
    Slamat mncba..

  22. farrisz said

    iya neeeh pengen badan berisi nih,
    ada ga porum kesehatan yang dapat di percaya?

  23. andri said

    wahhh bener bgt kata masnya engga perlu ada yang difikirin…
    lagian juga hidup ini harus dinikmatin terus…. hehehehehe…
    engga usah banyak fikiran ntr malah jadi stress berat yang rugi kita sendir.

    Hidup Program kegemukan.

    andri.

  24. semuasukabeny said

    bener juga yach????
    kayana gw harus mengurangi pikiran gw dech
    cuekin ajach masalahnya….

  25. ryanda said

    makasih mas sarannya
    aku g bkl mikir yg aneh2 lg

  26. mas slem berkata said

    makasih
    tapi lo g gemuk susu sapi kayaknya perlu dicoba tuh
    cz kt emak gua minum susu juga bisa lho
    hehehehehehe.. :-p

  27. indri said

    saran nya oke tpi gmna ya mas klau aku sih pengen makan sblm tdur tpi gk ada yg di makan nih mas maklum anak kos srba ngirit gitu lhooo apalagi gk hrus mikir yg berat2 pdhl tuh kejelekan gue

  28. shandra said

    benar banget………!tapi pada prakteknya agak sulit,he….mungkin gue bisa gemuk setelah gue mendapatkan kerja yang nyaman secara materi dan suasana yang kondusif serta bisnis yang gua jalanin lancar, plus dapat kekasih hati impian gue, heeeeeeee….untuk sekarang yah…paling berat badan gue bakal tetap labil plus-minus 1-2kg…kata sohib2 seh mereka pengen punya body bak model seperti gue, cie…(katanya mesti PD). apapunlah intinya gue pengen gemukkkkkk
    he………

  29. mantap tips nya fren..easy listening..
    sukses..
    skalian maaf lahir bathin semua sobat-sobat…
    Yup !

  30. savero said

    mas kalau keseringan onani gimana apa itu salah satu penyebab kita ga bisa gemu, jawab yach

  31. adris said

    oh gitu to mas tapi sampai hari ini q belum gemuk kenapa ya ?padahal makan aku teratur terus banyak lagi.apa ini normal terus gimana?

  32. Thanks bget Mas,..kpn2 cr obrolan lain yo !!

  33. candra said

    makasih mas, nanti saya coba,

  34. azis syaputra said

    y tuh mas saya mo tanya saya n tmen saya kurus tapi lbih kurus tmn saya..
    saya mo tanya pa onani tu bisa bkin kurus y mas..tmn saya jg kdg2 ska onani
    tahnks y mas sarannya untuk tidak miki yg berat2 patut d coba..tahanks…

  35. andro said

    makasih sarannya mas…
    kira2 tempat mas kerja ada lowongan kerja gak??
    saya lulusan D3 Politeknik Manufaktur Bandung
    Kalo ada tolong beri info ke email saya ya mas
    Thaks

  36. Ela said

    Emg bnr sperma bsa bkin gemuk?

  37. wuih..buener buangetssssss..
    tp gw gak bisa lepas dari mikir berat kayaknya..
    tiap hari ja ada yg dipikrin..dari tagihan uang kost,makan cewek yang gw kejar tapi kabur2an…
    gemuk is the dream..
    orang2 bilang gw terlalu kurus banget!!!
    tapi gw yakin…gw bisa gemuk klo gak bisa ygpp
    gak semua cewek suka yang gemuk2..ya gak mas…

  38. umar,S.H. said

    wahhhh tambah semangat lg nee hidup gue, terustrang ja neeegue hampir prustasi habisnya gue gak gemuk-gemuk….untung da tips dri tmen-tmen semua…mdah-an gue bsa berisi…ha….ha………Untung gue gak gantung diriiiiiii

  39. Bunga said

    kalo pengen nambah nafsu mkan gmana donk???…
    kayaknya aku g’ gemuk2 karna jarang makan n g’ telalu suka ngemil…
    tolong bantuin donk….

  40. adi said

    mas saya kurus bgt nih..

    tp kyanya ga bisa deh, saya mikirn yg ga berat… saya masih kuliah..
    susah deh klo mw nyantai…..

  41. Rizal said

    Tp mas, Klo mikir’y udh jd tuntutan profesi pekerja’an gimana nih…???
    Ntar yg ada malah nggak bakal gemuk2 donk ??!! T-T

  42. fimoet said

    ga da cara yg lebih gampang yooooo…????
    apa iya sec gara2banyak pikiran badan jaadi kurus??//

  43. muri said

    piye,,,toh maz,,,masa tinggi badan 168cm & BB 85kg ci…gemoek bgt toh…..

  44. muri said

    Insya ALLAH Q cba saranya maz,,,mkasih ya,,,tas sarannya.

  45. ulize said

    mas, cwo qu koq ga gemuk – gemuk….!!!!!

  46. LunLi said

    setelah menikah berat badanku turun 5kg dari 45kg jd 40kg sementara tinggi badanku 158cm….dan udah byk org2 yg protes dengan badanku yg super ceking ini…sumpah bete bgt dech kalo lg ngaca ngliat badan sendiri kayak papan triplek gini….anyway thanks bgt buat tipsnya yach…!!!

  47. navaimut said

    gmn ya……berbagai usaha dahd lakuin tapi tetep ja gak bisa gemuk….mang nasip kali ya punya badan kurus….nikmatin ja deh…..gak sah d buat pusing…

  48. ulin said

    oooh gt tho crnya
    q coba dulu ya boz

  49. reno said

    wah… saya kan kerjanya sering banget ngangkat lemari berangkas mas, coba mas pikirin deh… saya tuh mikir gimana cara agar brangkas tersebut bisa dibawa ke pemesan dan memasukkan ke tempat yang diinginkan pemesan, berat tau mas… punya ide yang ringan gak mas? biar ngangkat berangkas tersebut tanpa mikir-mikir gimana caranya???

  50. yoe said

    mantapp, gan ini tulisan.. suka banget qoute nya.. : gemuk adalah lambang kesuksesan.. haha.. hm, ini lagi cari tips buat gendutin badan buat cowokku.. skrang udah lulus kuliah tinggi 168 berat 46! ga cacingan. makan wajar. mungkin musti kerja di bidang perminyakan dengan segera.. :)) salam kenal, blogger.

  51. Anjy03 said

    friend 2,,saya kurang percaya diri nich ma penampilanku“menurut kalian tinggi 173 bb 60 kg normal ga ya..tlg ya dibantu..

  52. ebholic said

    mantap juga artikelnya saya juga “cungkring” nih pengen gemuk tinggi 164 BB 53 gw sih ga minder ga mikirin yg berat2 cuman mikirin cewe tapi wajarlah cuman ga gemuk2….

  53. wEnNiE said

    tapi gimana yah…?

    saya ga pernah tenang klo lagi ada masalah.ada tips lain ga yg bikin qta lupa ma masalah,,hhe..

    thx

  54. saya suka susunan kalimat dalam blognya,,cepat,to the point dan rasional,,

    thx motivasinya,,baru saya lihat blog sedemikian gesit argumennya

  55. ferry said

    w suka tips2 menggmukan bdan al u..
    haaa
    w stuju bnget..
    tp w lum bsa gmukin bdan w ni..??
    tp w kn coba tips u..
    TQ

  56. Bagus juga broo tips’a, tp gmn ya … aku mo coba’in og susah banget ya … So kebiasaan aku begadang ci … Tp aku mang aneh og tiap jam 10 malam lo pe g’ tdr dh dech akhir’a gak bisa tdr malam pe pagi gitu makan jadi gak nafsu tyuz aku orangnya suka mikir masalah kecil pe ketemu solusinya .,. Tyuz gmn bsa gemuk low gnie tyuz please kasih tips yg cocok ma aku donk

  57. winda said

    wah bener bgt tuh mas dulu wktu ak msh single badanku montog, tp sesudah punya suami n sering mikir macem2 ak turun 7kg, udah makan sehari 6kali jg g ngefek. pengennya sich g mikir yg berat2 tp pasti kok kepikiran terus ya.

  58. dana said

    wwwiiihh…

    mantap itu tips nya mas….
    ta’ coba y………

    hehe

  59. widya said

    thanx..keren..
    aku juga gi program gemukin badan, jadi moga manfaat ya…

  60. Hay said

    Makasih mas insya Allah akan saya coba………………..!

  61. baeyeu said

    makasih mas………………………………… akan segea coba

  62. cika said

    thx..y saran’ya

  63. angga said

    mksh

  64. bayu said

    bener apa gak tu??

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: