jurus jitu nembak cewek dalam waktu 30 menit

Nembak cewek itu seru.

Tapi, juga banyak hambatannya.

Salah-salah, gebetan bisa melayang.

Tigapuluh menit udah lebih dari cukup.

Nggak percaya?

Nembak cewek tuh saat yang paling nyebelin sekaligus berkesan. Abis, kita kan nggak bisa nebak reaksinya bakal kayak gimana. Nerima atau nolak. Teriak kegirangan, senyum-senyum penuh makna, atau malah ngetawain. Wuah, pusiiing! Makanya pantes deh kalo beberapa dari kita jadi suka gentar pas mau nyatain cinta ke gebetan.

Padahal sih sebenernya nervous tuh wajar lho. Namanya juga ngadepin momen bersejarah, siapa juga bakal deg-degan. Ngaku deh, elo-elo yang mengklaim diri gampang nyatain cinta juga tetap ngerasa nervous kan waktu berhadapan sama doi? Cuma aja nervous ini emang nggak boleh “dipelihara”, entar malah mengacaukan acara.

Biar nggak kelamaan trus malah jadi basi atau garing, dan elonya salting sendiri, kemakan sama deg-degan gara-gara nervous, prosesnya tembak menembak ini nggak boleh lebih dari setengah jam!

Nggak boleh kurang juga. Soalnya, ehm, nggak bakalan berkesan juga dong ah!

Nah, biar tambah paten, waktu yang setengah jam itu juga kudu dibagi-bagi lagi. Kalo perlu, malah menit per menit. Gimana pembagiannya?

The first 5 minutes…

Penampilan, jack! Dari ujung rambut sampe ujung kaki. Udah rapi belum, udah wangi belum? Ini penting, soalnya di mana-mana kesan pertama tuh didapet dari penampilan.

Makanya jangan sampe tuh baju yang dipake nggak matching atau kumel dan lusuh. Doi bisa males ngeliat lo. Apalagi kalo ditambah aroma badan yang nggak sedap plus bau mulut, wuah…elo belum ngomong apa-apa gebetan udah ilfil duluan!

Tapi nggak usah kerapian dan terlalu wangi juga sih. Sampe pake kemeja tangan panjang, dasi, sama jas segala, terus nyemprotin minyak wangi disekujur tubuh misalnya. Mau nembak, apa mau ngelamar kerjaan, mas?

5 menit berikutnya…

Perhatiin gerakan tubuh! Jangaaan…sampe elo melakukan gerakan-gerakan yang mengisyaratkan kalo elo lagi nervous. Kayak ngutak-ngatik zippo, ngetuk-ngetuk meja, ngegoyang-goyangin kaki, de el el. Entar ketauan kalo lo deg-degan. Tengsin, jack, bisa-bisa diketawain nanti!

Tapi jangan juga bersikap sok pede. Duduk tegap kayak arca, ngebusungin dada, menatap sambil ngangkat dagu, de es be. Kesannya sengak banget tuh. Cowok aja bete ngeliat cowok begitu, apalagi cewek. Asal lo tau, cewek itu mendambakan cowok yang ramah dan hangat. Nah, kalo begitu ngeliat gerakan tubuh lo dia langsung narik kesimpulan elo nggak asik, gimana?

10 menit ke depan…

Elo mesti merhatiin obrolan. Lha ini, nggak gampang nih. Obrolan “pembuka” ini tujuannya bukan cuma mencairkan ketegangan, tapi juga kalo bisa mengakrabkan elo dan gebetan. Makanya dari mulai pemilihan topik sampe kata-kata harus diperhatiin bener.

Bagusnya sih elo nyari bahan obrolan yang dimengerti sama elo berdua, biar nggak disconnect di tengah jalan. Lebih asik lagi kalo bahan obrolan lo itu bukan sesuatu yang berat-berat, yang full jokes aja lah. Biar bisa ketawa-ketawa dan bikin dia nyubit-nyubit gemes gitu…Auw!

O iya jack, elo juga mesti jagain mulut lo supaya nggak kelepasan make kata-kata kotor atau katro, kayak yang biasa dipake pas ngobrol bareng anak-anak. Soalnya kalo lo kelepasan, wuah…bisa minus nanti nilai lo di depan dia.

10 most crucial minutes…

Ini dia momen bersejarah yang ditunggu-tunggu. Jack, ngelewatin sepuluh menit terakhir ini bikin jantung serasa mau copot. Pikiran juga pasti penuh sama hapalan kata-kata manis yang bakal jadi senjata buat menaklukkan dia. Biar rada ketolong, coba kita perinci lagi trik-triknya.

  • 1 menit pertama, atur nafas. Biar lebih tenang, jack.
  • 2 menit berikutnya, tatap matanya dalem-dalem (taela…sumur kali dalem!).
  • 3 menit selanjutnya, pegang tangannya dengan penuh perasaan. Usap-usap dan rasakan kelembutannya.
  • 5 menit kemudian, tembaaak! “I love you. Kamu mau nggak jadi pacarku?” Hehehe… To the point aja ngomongnya, nggak usah pake ngegombal segala. Bilang mata kamu indah lah, kamu cantik lah, huh, jurus kayak gini sih cupu berat! Lagian, kalo lo kebanyakan ngerayu, tembakan lo malah nggak ngegigit. Udah keburu basi!

Oya. Selama persiapan sampe gongnya, yang paling penting buat diinget adalah:

Yang nervous tuh bukan lo doang! Lo kan nggak tau kalo target lo itu juga kebat-kebit hatinya? Makanya, biar pembicaraan lebih bisa mengalir, anggap aja kalo doi tuh sama posisinya sama elo. Sama-sama deg-degan!

Nah, kalo gongnya udah keluar, selanjutnya tinggal tunggu aja jawaban dari dia. Selama nunggu jangan berhenti berdoa, biar hatinya tergetar… Sip?

TRIK NGELES KALO GEBETAN NOLAK!

  1. Kalo gebetan bilang: “Entar deh, gue pikir-pikir dulu.”
  2. Elo bilang: “Boleh, tapi apa yang gue bilang tadi itu keluar dari perasaan lho…”

  3. Kalo gebetan bilang: “Mmm, kayaknya kita mendingan temenan aja deh.”
  4. Elo bilang: “Yaaah…! Temen gue udah banyak… Sekarang gue butuh pacar!”

  5. Kalo gebetan gagap: “Gu… gu… gue… ee….”
  6. Elo bilang: “Sstt… Elo nggak usah ngomong apa-apa, gue udah tau kalo elo pasti mau bilang iya.” (Kalo doi emang gagap beneran, mending buru-buru lo bawa ke dokter deh!)

  7. Kalo gebetan bilang: “Gue belum boleh pacaran sama ortu.”
  8. Elo bilang: “Tenang! Gue nggak bakalan bilang sama ortu lo!”

  9. Kalo gebetan bilang: “Gue mau konsentrasi belajar, belum mau pacaran.”
  10. Elo bilang: “Gue juga. Tapi gue pengen terus belajar sama elo….”

  11. Kalo gebetan bilang: “Gue udah punya cowok.”
  12. Elo bilang: “Tapi elo masih punya lho kesempatan dapetin cowok yang lebih baik, contohnya gue.” (Hmm.. Biar bisa dipake, tapi mending lo pikir-pikir dulu deh, ngegebet cewek orang!)

  13. Kalo gebetan diem aja.

Elo bilang: “Diem berarti iya nih. Kalo gitu sekarang kita pacaran…hehehe.”

17 Komentar »

  1. 'ia said

    raja mantap

  2. Yuni Msc said

    aduh.. Lho bener2 brekele…
    tapi gue salut ama lhoe. benar2 mahir banget!! GTL….
    pasti lho udah ahli banget ya???, ngerjain cewekk
    tapi saran gue, emang loe musti ati2 aja…. kalo ntar loe yg kena batu nya..
    or dianya lebih pintar dari loe

  3. ANdh!ka said

    gila tips’y keren abz tar gw ikutin yuh srn lo…^^

  4. Syawal said

    Wahh gile tu bagus bangett..

    mesti di praktekin nie…

    sejarah nya wa asal nembak cewek selalu di tolak

    Thanks.. yack

  5. wah mantap banget jurusnya?gw sudah 3 kali nembak cewek yang sama di tolak. orang-orang bilang gw ini ganteng mirip orang jepang tapi kok gw di tolak ama tu cewek?gw akan gunakan jurus ini,mudah-mudahan dengan jurus ini gw mo nembak cewek yg gw incer selama ini di terima sama si dia?do’ain gw ya,semoga gw gak di tolak yang ke 4 kalinya?…..

  6. ardhi said

    kalo bisa jurus nya lebih paten lg dong

  7. jack sparrow said

    wah simpen ahhhh….. ada gombalan lain gak?

  8. Doly said

    gw bkll nyobain tips lo ntar! OK!!!!! semoga berhsail do’a ni ya !!!!!!!!!!!!

  9. fyodor said

    coba ahhhhh.. ^^

  10. reza said

    trik loe bagus juga..
    thanx ya, loe da bantu gua.

  11. R-wil said

    thanks bgt bro………….ne yg gw perluin

  12. OMENG said

    KTA KTA LO HEBAT BANGET

  13. OMENG said

    NGOMONG2 BOLEH KNALAN GA

  14. Koploo said

    Nih gw ksh tmbhan bwt lo2 smw tp ni khusus bwt cw yg dh cukup dket ma lo dlm artian dy jg ckup respek ma lo.
    Sblm pnembakan sempetin lo natap terus mata dy sampe dy malu n grogi gt,trus nanya ‘knp ngliatin aj?’
    Nah dr situ lo langsung usap pony-ny baru lo pegang tanganny dgn lembut,sambil lo belai2 dgn jari jmpol lo,sambil jangan lepasin pandangan hangat lo dari matany,trus lo sampein isi hati lo dgn kata2 yg bgs n yg pasti simpel n jgn lebay.
    Bohong klo tu cw g klepek2 n dy bakalan susah buat bilang ga atw nolak lo.
    Coba ya kawand2.kalo da yg mw tanya2 mslh cw,cari gw aj d fb,ok!
    Smga brmanfaat,hehe

    • maskod said

      kalo dia gak mau di pegang gmna????? pernah aq cb bwt megang tngn’y, eh dia mlh bilang “apaan siii”, ????

      trus gmna tuh jurus slanjutnya???. . .

  15. ijonk adinata said

    gue akan coba trik ini,,kayaknya sich boleh jg..
    do’ain gue yach….

  16. maskod said

    wahhh bagusss bgt tuh tips’y. . . . . .

    kalo cewenya tetep ngotot pengen bertemen gmna?? dia blg, “qta lbh baek brtmen, kalo qta pcran ntr lw putus mlah bs jd musuh qt”, . . . .

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: