guyon yuuk

Celana Boss Kebuka
Sekretaris melihat celana bosnya kebuka.  “Pak garasinya kebuka”,
Boss: “Kau lihat FERRARI ku?”,
sekr: “Gak!, saya lihat SKUTER kecil dgn 2  ban kempes”.

Tukang Servis Radio Main
Tukang servis radio ‘main’ ame bininye.  Sambil ‘tuning’ putting bini,
“Kok
Lu kagak bersuare sih ?”, Bininya  sewot: “Bawahnya belum dicolokin
bang!”

Hukumnya Istri Mengulum
Isteri bertanya kpd ustadz: “Ustadz, apa  hukumnya seorang isteri yang
mengulum kemaluan suaminya?, jawab ustadz:  “Masyaallaah …. enak bener

tuh suami..”

Amrozy Budeg
Kabarnya AMROZY ternyata budeg lho! Dia kan  ditelpon istrinya suruh
“NGEBON KUTANG” diBali, tapidengernya suruh  “NGEBOM KUTA” diBali.
Yah…jadi deh musibah!

Gajah dan Unta
Gajah bertanya kepada unta,”ta, lucu ya !  Kok tetek-mu bisa tumbuh di
punggung?” Unta marah dan membalas “Ngaca  dulu, kenapa tititmu bisa
tumbuh
di muka?”

Beo Yang Pintar
Seekor BEO pandai menebak warna CD 3 cewek  yg slalu lewat dpn rmh.
Suatu
hari ke3nya sepakat gak pake CD, dan  sang BEO berujar.. “KRITING…3x”

Irex campur Timun
Tiap maen ama cewe biar kuat ? Minum irex  campur sama timun,
irexnya diminum timunnya dicolok-colok, pasti kuat 5 jam

Pacar, Simpanan, dan Istri
PACAR itu kayak makanan PEMBUKA: terasa  enak setiap saat. SIMPANAN itu
kayak BBQ: panas &  pedas. ISTRI kayak SARDEN: cuma dibuka saat ga ada
lagi makanan!

Siapa Tomas, aku Tobing
Cewe Jawa nikah dgn cowok batak di malam  pertama,si cewe: si cewe
teriak
kesakitan ‘Udah to mas..udah to  mas… cowok : bah siapa Tomas, aku nih

Tobing

Saran Pakar Bercinta
Jika anda bercinta tidak mencapai puncak,  saya sarankan anda tidak
bercinta pada hari libur, Puncak macet…  betul nggak!

Cewek Ideal
Cewe ideal 8 digit: Pinter cari duit,  Blanjane irit, Hobine titit,
Bulune
dikit, Anune sempit, Digoyang  njerit, Sedotane slangit, Rasane legit

Lowongan kerja gaji gede
Ada lowongan kerja ‘URGENT’. kerja dipabrik  abon,gaji 12juta nett,
fasilitas antar-jemput pakai sapi.
kerjanya: mukulin pantat sapi sampai jadi  abon.

This Is For Ladies
Pria masuk toilet cewe & para cewe  teriak: ‘THIS IS FOR LADIES!’ Pria
itu
mengeluarkan ANU-nya & berkata:  ‘THIS IS FOR LADIES TOO…

Manusia Berkembang Bukan dengan  Pembuahan
Bahwa Sesungguhnya Manusia itu berKEMBANG  BIAK bukan dengan PEMBUAHAN
tetapi dgn cara STEK karena yang ditanam  adalah BATANG nya bukan BIJI
nya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: