guyon garing

Sukirno menikahi Dona. Pada malam pengantin dia
menunjukkan 5 jari kpd istrinya. Melihat itu Dona
berkata: “Ooh darling, 5 kali???” Yakiiiinn??? ”
Sukirno menjawab: “Bukan sayang, pilih salah satu
jariku mana yg mau dipake!!!”

Mama bilang: kalo pacar pegang dada bilang “DON’T”
dan kalo pegang bagian bawah bilang: “STOP”.
Tapi berhubung pacar saya pegang dua2nya maka saya
bilang: “DON’T STOP”.

Kata lelaki punya wanita itu spt SYURGA, tapi kata
wanita punya lelaki itu spt SYETAN.
Akupun jadi heran, bagaimana SYETAN bisa masuk
SYURGA ?????

Gina: Dokter, saya mau operasi lutut, soalnya
kapalan.
Dr: Lho, kok bisa??
Gina: Keseringan gaya doggy dok sambil malu-malu
Dr: Kan bisa gaya lain??
Gina: Saya sih bisa, anjing saya gak bisa, dok

Seorang lelaki merampok rumah janda, dengan ancaman,
“Pilih tamat atau nikmat?”. Akhirnya si janda krn
takut memilih nikmat. Sesudah melakukan kenikmatan
tsb si perampok lemas krn ternyata si janda kuat
sekali
Kemudian si janda balik ngancam,”Pilih pulang atau
ulang?”

Seorang lelaki disengat lebah di ujung kemaluannya.
Dia berdoa: “Ya Tuhan, hilangkanlah sakitnya, tapi
kekalkan bengkaknya, karena besar manfaatnya.”

Istri TNI kecewa suaminya selalu EJAKULASI DINI.
“Mas kenapa cepat banget sih keluarnya??? ”
TNI: “Aku sudah TERLATIH, begitu Senjata keluar
segera Nembak . Lebih2 posisi TERJEPIT

Tinggalkan Balasan

