4 jurus penyelamat saat putus cinta

Cowok emang nggak semenye-menye cewek. Tapi begitu putus cinta tetap aja berantakan juga. Nggak bergairah, jadi lecek…. Waaa, stop! Entar nggak cepet dapet gantinya lho.

 

  1. Denger musik nge-beat tiap bangun tidur.
  2. Musik up beat auranya selalu bikin semangat. Beda sama musik mellow yang malah bikin tambah lemes. Abis putus cinta kan biasanya jadi nggak semangat tuh. Apalagi pagi-pagi. Makanya denger musik up beat bisa ngebantu badan dan pikiran cepet on lagi.

  3. Bergaul sampe gempor!
  4. Bergaul tuh bener-bener obat mujarab buat sikon kayak gini. Kalo udah nongkrong kan obrolan ngelantur kemana-mana. Ide-ide “gila” juga suka bermunculan dari kepala-kepala “bertanduk”. Pokoknya dari yang penting sampe yang nggak penting, dari yang kocak sampe yang jayus deh. Makanya hati yang terluka bisa terhibur (cie….). Lagian makin luas pergaulan kesempatan buat kenalan sama cewek-cewek baru kan makin gede. Berarti kesempatan buat cari gebetan baru juga makin besar!

  5. Rajin baca majalah.
  6. Majalah adalah bacaan yang paling pas dan applicable buat yang baru putus cinta. Salah satunya ya majalah kamu ini (narsis yak?). Soalnya dalam sebuah majalah biasanya informasinya lebih lengkap. Mulai informasi tempat gaul, acara gaul, sampe tren dandanan yang lagi in. Nah, bisa dikebet kan tuh buat memoles diri biar lebih fresh.

  7. Olahraga ekstrim.

Kalo baru putus cinta energi negatif yang terpendam dalam tubuh itu banyak. Makanya kudu dikeluarin biar nggak bikin tersiksa. Cara yang paling aman ya dengan berolahraga. Harus olahraga ekstrim? Sebenernya nggak. Olahraga apa aja bisa. Soalnya intinya kan ngeluarin energi. Tapi olahraga ekstrim lebih disarankan karena punya satu kelebihan. Olahraga ekstrim selain menguras energi juga menguras emosi!

Sri Ayu Ambarwati

2 Komentar »

  1. eko said

    aku baru patah hati lhoo,da yang tau gak,obatnya

  2. djiteng said

    Tenang bro obatnya bersyukur alias serah diri kepada-NYA
    Do’a en jangan lupa usaha cari lagi. Cew buanyak di dunia ini🙂. semoga membantu

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: