Reaksi macem2 cowo kalo cewenya nangis

Cowok CueX: Biarin Aja, nanti juga diam sendiri
Cowok Naif: Beliin Permen sama balon
Cowok nggak sabaran: Hari geene masih nangis ?
Cowok Sensitif: Ikutan Nangis
Cowok Pasrah : Terserah deh !
Cowok Idaman : menangislah sepuasnya
dipundakku,
tangannya melingkar melindungi wanita
Cowok Tajir: Beliin Mobil
Cowok Romantis : Bacain Puisi
Cowok Horni : diajak ke tempat tidur
Cowok Bete : Dipeluk sambil bisikin, kita putus
aja ya..cape’ nih..kamu nangis mulu sih.
Cowok Narsis : sibuk lagi ngambil foto diri sendiri
Cowok Dermawan: ngeluarin recehan sembari
bilang
May God Bless You..
Cowok Kritis: nanya ada apa nih? siapa? kenapa ?
dimana? kenapa? kok bisa sih? ya sudah…ambil
positifnya aja.
Cowok tulalit : kamu nangis atau bahagia sih ?
nggak bisa bedainnya nih…
Cowok ahli Hipnotis : saya hitung 1,2,3 dihitungan
ketiga anda melupakan semuanya…lupakan
semuanya..lupakan..
Cowok Kejam: hehehehe…..ini belum apa-apa
sayang…nanti aku bisa bikin kamu tambah nangis
sengsara meraung-raung …..lebih parah
.lagi….hahahahahahahahahahahaha…….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: