Posisi Menentukan Prestasi

Beberapa lelaki mempunyai masalah dalam menentukan gaya untuk permainan cinta yang cukup lama. Yang lain mempunyai berbagai kesulitan membuat mitra mereka mencapai klimaks. Tahu sebabnya? Ya, mereka salah dalam menentukan posisi ketika bercinta. Selain stimulus rangsangan, pemilihan posisi pun sangat menentukan “prestasi” atau orgasme.

Dalam artikel ini, kita akan melihat dengan teliti enam posisi yang penuh misi seksual tertentu. Tolong catat bahwa posisi ini mungkin bukan yang paling menggairahkan, tetapi mereka bisa membawa patner Anda pada kenikmatan ekstrim.

Wanita di atas
Jika istri Anda menyatakan kepada Anda, “Kadang-Kadang, aku hanya ingin mengambil kontrol,” maka biarkan ia mengambil kendali pada situasi dan menikmati posisinya itu. Wanita di atas adalah posisi yang sempurna saat istri Anda merasa energik dan bertenaga. Ketika perempuan mengambil kendali, dia memutuskan apakah dia ingin orgasme via klitoris atau G-Spot-nya. Dua macam orgasme ini adalah dapat dicapai melalui posisi ini.

Untuk jaminan orgasme klitoral, minta ia untuk mencondongkan dadanya ke depan, melengkungkan punggungnya dan tetap mempertahankan posisinya di sekitar Mr. P Anda. Sebagai ganti gerak turun-naik umumnya, cobalah gerakan menyamping agar benar-benar memuaskan dan meningkatkan kepekaan. Tarik diri Anda tegak lurus dan memeluk dia erat untuk spesial momen heart-to-heart yang juga merupakan bonus tambahan.

Untuk memaksimalkan kesempatan rangsangan G-Spot-nya, biarkan ia bersandar pada tangannya. Umpamakan posisi ini dengan membujuknya untuk mengendarai organ seksual Anda lalu naik turun ke segala sudut yang mungkin.

Wanita duduk di pangkuan
Akhir pekan dan Anda baru saja makan malam romantis dengan anggur merah. Istri Anda mungkin ingin mendapatkannya dalam keadaan terburu-buru. Sering, wanita-wanita mengalami suasana hati melakukan seks cepat sebagai ganti bercinta dalam waktu lama. Angkat dia ke pangkuan dan biarkan ia berasumsi bak posisi burung rajawali posisi yang terbentang. Sekarang Anda harus memasukkannya dari depan, menciptakan mega-heat dalam waktu minimal.

Melakukan hubungan seksual pada posisi ini perlu membuatnya bergairah cepat dengan merangsang G-Spot. Hal itu juga memaksimalkan kesempatan Anda untuk merabanya, ingatlah bahwa Anda akan jadi peka untuk ejakulasi prematur. Terkait posisi, kepala Mr P Anda bisa menggosok organ bagian dalamnya dengan cara sedemikian rupa sehingga akan jadi susah bagi Anda untuk mengendalikan orgasme Anda.

Manfaat lain dari posisi di luar kebiasaan ini akan menimbulkan sensasi baru. Mengumpamakan pendekatan tanpa perlu sentuhan pemanasan akan menambah faktor spontanitas untuk menikmati hubungan seksual di luar tempat tidur. Itu bisa membuat pengalaman yang secara keseluruhan lebih menyenangkan.

Posisi missionary
Posisi missionary (pria di atas) adalah posisi yang paling konvensional. Mari jangan menyangkal hal itu, kita semua menyukai gaya lama yang bagus itu. Posisi tersebut mempertimbangkan perasaan spesial kedekatan di antara pasangan. Kenyamanan dari tempat tidur juga terasa menyenangkan. Itu adalah tempat di mana kebanyakan dari kita berbaring dan rileks setelah sesi bercinta yang baik.

Penghargaan fisik lainnya adalah mencium tanpa henti, menyentuh, dan kontak mata. Posisi ini seperti suatu pijatan badan menyeluruh, di dalam dan keluar. Oleh karena itu, Anda mungkin ingin mencoba sesuatu yang berbeda saat melakukannya. Akhirnya, karena posisi missionary sangat biasa, tidak berarti bahwa itu tidak bisa menjadi luar biasa. Letakkan beberapa kili-kili di pinggul Anda manakala mencelupkan keluar masuk. Ingatlah, sudut di mana Anda masuk akan benar-benar membuat perbedaan antara pencapaian yang mengesankan dan di atas rata-rata.

Walaupun informasi di atas dapat bervariasi pada masing-masing orang, secara umum, tiap-tiap posisi mempunyai suatu tujuan tertentu.

Gaya kucing
Oke, bila posisi missionary tidak selalu membuat pasangan Anda terangsang gairahnya. Versi modifikasi non-akrobatik, mungkin bisa menimbulkan orgasme yang luar biasa. Posisi ini menawarkan apa yang kita sebut terbakar pelan-pelan dan akan membuat kesenangan seksual bangkit pelan-pelan yang bisa mengakibatkan orgasme klitoral yang intens dan penuh keintiman.

Posisi ini, disebut juga teknik coital lurus, yang sangat sederhana untuk dilakukan. Pria harus meluncur maju dua-empat inci maju dari posisi misionaris yang khas, dan bukannya bertumpu pada siku atas Anda tapi lengan perlu melingkari bahunya sehingga tubuh Anda tidak terlalu jatuh mendatar diatasnya. Tulang belakang kalian berdua harus lurus, dan dasar Mr P Anda harus mencapai klitorisnya.

Langkah berikutnya melibatkan coital tingkat tinggi dari friksi genital. Kaki istri Anda harus terbentang dan menyentuh menyentuh Mr. P Anda ketika ia mendorong tulang panggulnya naik dua inci. Anda harus menekan turun dengan lemah-lembut untuk bertahan. Posisi ini tidak hanya sekedar keluar masuk, posisi ini juga lebih dari sekedar gerak turun naik. Saat Anda merasakan 2 alat kelamin saling berdekatan, maka ini akan menjadi hal yang paling menyenangkan bagi Anda berdua. Ingat, cobalah masukkan Mr P dari macam-macam sudut agar bisa mencapai tingkat orgasme berbeda.

Doggy style
Secara umum, kebanyakan laki-laki menyukai doggy style. Posisi yang ini yang paling baik untuk bisa menyentuh G-Spot perempuan yang akan menimbulkan sensasi baru pencapaian orgasme. Seperti yang disebutkan sebelumnya tersebut, menyentuh G-Spot wanita dari sudut berbeda akan membuat hasil yang luar biasa dan menyentuhnya dari belakang tentunya sangat luar biasa.

Laki-laki dan wanita akan mengeluarkan naluri binatang mereka ketika melakukan dari belakang. Bahkan orang paling berwatak halus pun umumnya akan kehilangan kontrol saat melakukan posisi ini. Suatu tip sedikit adalah tingkatkan kekuatan secara perlahan-lahan agar tidak membuat patner Anda terluka. Akhirnya, karena gaya doggy biasanya bisa lebih baik untuk menyentuh G-Spot, oleh karena itu, usahakan memijat klitorisnya untuk menggandakan sensasinya.

Posisi menyamping
Posisi menyamping akan berhasil gemilang bagi pria yang bertujuan untuk cepat mengalami ejakulasi. Mengatur posisi saling menyamping akan membatasi keleluasaan gerak, oleh karena itu perlu sesi permainan cinta lebih panjang.

Melakukan posisi menyamping memerlukan gerak tetap tulang panggul Anda, ini akan menimbulkan sensasi tetap dan menghindari hilangnya ereksi. Ini merupakan suatu posisi terbaik untuk membelai dan merayu istri Anda dengan pujian lisan. Kebanyakan dari Anda berharap untuk mencoba posisi menggairahkan ini dan memaksimalkan kesenangan mitra Anda.

Semoga sukses dan ingat untuk tetap melakukan seks yang sehat.

4 Komentar »

  1. achmad said

    aku cwo sebentar lagi mau nikah, aku mau tanya be2rapa hal nih:
    1.persiapan apa yg hrs dilakukan untuk menhhadapi malm pertma?
    2.apa yg hrs di lakukan pd mlm pertma?
    3.gaya/posisi apa yg baik pd mlm pertama?
    atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih
    di tunggu ya jawabannya

  2. djiteng said

    wah mas aq sendiri belum menikah + aq baru mau nglamar cew tapi belum di jawab dengan setuju alias dia masih belum siap
    tapi aq salut ma mas. Dengan tidak mengurangi kesalutan saya moga dapat membantu tapi maaf jika salah. Moga ada yang lain dapat membantu.
    1. Persiapan yang paling sering itu
    a. Mental -> kalo mas udah siap 100% pasti yang berikutnya bisa ngikut alias dengan insting alias perasaan. Solusi : Niatkan untuk menjalini Pernikahan ini karena Tuhan YME. Waktu sebelum ML (Make Love) mas usahan berdoa dulu moga semua berjalan lancar itu bisa untuk menenangin hati mas + dapat bantuan kekuatan dari Maha Pencipta (Amien) + katanya nanti kalo punya anak jadi anak yang baik & berbakti ma orang tua.
    b. Kesehatan -> Nah ini kadang nggak diperhatiin ma pengantin baru, kalo kondisi nggak fit alias agak sakit itu kemungkinan mengurangi ledakan MP (Malam Pertama) nanti ditakutin istrinya kurang puas. Solusi: Olah raga, biasakan dari sekarang bangun pagi trus bisa nglakuin perenggangan atau pemanasan trus jogging alias JJP (jalan-jalan pagi) untuk olah raga kondisikan dengan kondisi tubuh mas alias jangan diForsir (Over) nanti malah bisa sakit. Pilih makanan yang sehat hindari fast food konon sea food bisa meningkatkat daya laki-laki tapi boleh juga dikonsumsi karena gizinya emang baik tapi jangan banyak-banyak karena kolesterolnya. Perbanyak Minum air mineral atau air putih hindari minuman bersoda. Cek ke puskesmas atau dokter kalo perlu biar di ulas dengan baik untuk kesehatan.
    c. Berdo’a -> sehebat2 tupai meloncat pasti jatuh juga ke tanah, jadi minta restu ma Tuhan agar dari sekarang sampai nanti pernikahan lancar + bisa langgeng alias pernikahan sampai kaki – nini (tua) 🙂
    2. Yang harus dilakukan pada MP (kalo aq ditanya gitu langsung serangan agresi militer :D) tapi akan lebih bijak karena mas adalah suami yang baik tanyakan dulu ma istri ato dengan bahasa tubuh mas saya yakin bisa ngerti apa istri mas langsung bisa diajak perang atau istirahat dulu (coz/karena kalo di Jawa prosesi pernikahan itu melelahkan jadi waktu MP/ Malam Perangnya belum perang sudah nyarah duluan alias capek). Tapi cewwek biasanya suka FP (ForePlay alias pemanasan) dulu, bisa dengan ngobrol santai dulu kemudian menjurus keintim atau kalo istri mas sudah ngasih lampu hijau bisa dengan sentuhan atau belaian kasih sayang atau ciuman kasih sayang, kalo istri sudah mulai ter-stimulus (alias terangsang) bisa di lanjutin ke yang warm (hangat) atau langsung ke hot (yang panas) biasanya cewek sudah memberi tanggapan panduan mas tinggal nurutin aja
    3. Gaya posisi terbaik itu tergantung dari mas sama istri mas PW-nya (Posisi Wuenak-nya) biasanya sudah ketemu kalo sudah ngakuin beberapa kali. Kalo untuk posisi baik ya biasanya ceweknya yang tidur terlentang trus cowoknya mainin di atasnya tapi ada juga cewek yang suka nungging (posisinya tengkurap trus bokongnya / pantatnya ke atas coba gunakan insting laki-laki mas, kalo sudah terbiasa silahkan coba gaya yang sudah dibahas di atas moga membantu 😀

  3. annie said

    tar lg mw nikah sih…
    tpi…
    sebenere aku msh blm siap.
    dan sebenere bkn dia yang ada di benakq selama in .tapi dia syang n ngebet banget ma aku.
    dalam urusan seks dia paling antusias n sering dia mnt persekot dlu tapi…aq blm siap.
    n dgn posisi apapun pasti nikmat klu ma kekasih sreg qta kan?

  4. ABDIMAR said

    ASSIK JUGA DAN AKAN DICOBA

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: